Sabtu, 09 Oktober 2010

Bukti nyata TV One

Dalam Dua Tahun tvOne Berhasil Mendapatkan Akreditasi ISO 9001 : 2008 PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 21 May 2010 17:01
Tepat di usianya yang kedua tahun tvOne telah berhasil mendapatkan sertifikasi akreditasi ISO 9001:2008, dimana penyerahan sertifikasi tersebut langsung di serahkan oleh Managing Director Mr Guy Escarfail dan Director Mrs Erna Damayanti pada program Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan. Manfaat yang didapat dari sertifikat ISO akan membuat tvOne semakin diakui sebagai sebuah stasiun televisi yang memiliki quality manajemen yang bagus, juga semakin meningkatkan kepercayaan klien-klien tvOne.

ISO 9001 (Quality Management Systems) adalah standar yang diakui secara internasional untuk kualitas manajemen bisnis. Ditujukan bagi organisasi yang merancang, membangun, memproduksi, memasang dan/atau melayani produk atau memberikan bentuk jasa apapun. Sertifikasi menyatakan bahwa proses bisnis yang berkualitas dan konsisten dilaksanakan di perusahaan atau organisasi tersebut. Sebuah perusahaan atau organisasi yang telah diaudit dan disertifikasi sebagai perusahaan yang memenuhi syarat-syarat dalam ISO 9001 berhak mencantumkan label "ISO 9001 Certified" atau "ISO 9001 Registered”.

Proses untuk mendapatkan ISO didasarkan dengan adanya SOP (Standard Operating Procedure) yang telah melalui proses audit internal (Compliance Audit) dan telah memenuhi semua persyaratan ISO 9001, kemudian bekerjasama dengan PT SGS Indonesia yang sejak dari tahun 1995 telah resmi menjadi lembaga sertifikasi, melakukan audit eksternal. Berdasarkan hasil audit eksternal inilah kemudian PT SGS memberikan rekomendasi ke UKAS (United Kingdom Accreditation Service), badan akreditasi resmi yang berada di Inggris.

Setelah dilakukan verifikasi oleh tim SGS sebagai lembaga sertifikasi di Indonesia yang digunakan oleh tvOne secara quality Management menyatakan bahwa telah menjalankan kegiatannya sesuai dengan standar operating prosedur dan dinyatakan berhasil mendapat sertifikasi ISO 9001:2008.

http://www.cantikselamanya.com/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=173&Itemid=104&limitstart=10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar