Sabtu, 09 Oktober 2010

Bukti nyata PT Garuda Food

Dua Produk GarudaFood Raih Top Brand 2008

JAKARTA - Okky Jelly Drink dan Kacang Garuda dari GarudaFood selama dua tahun berturut-turut (2007-2008) berhasil meraih penghargaan Top Brand untuk Kategori Jelly Drink dan Kacang Bermerek.

"Prestasi kacang Garuda dan Okky Jelly Drink meraih Top Brand dua kali berturut-turut menambah "brand assets" bagi GarudaFood Group, sekaligus merupakan wujud kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk kami," ungkap Head of Marketing Division GarudaFood Group Budiman, di Jakarta, Kamis (14/2/2008).

Menurut Budiman, penghargaan Top Brand yang diraih OKKY Jelly Drink dan Kacang Garuda merupakan bukti keseriusan membangun dan memelihara merek di kategorinya masing-masng.

Top Brand merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional yang dilakukan Frontier Consulting Group.

Survey Top Brand merujuk pada posisi merek sebagai salah satu kekuatan sekaligus aset perusahaan yang sangat tinggi nilainya. Sebagai aset yang tidak kasat mata (Intangible Asset), keberadaan merek acap kali melebihi aset yang nyata (Tangible Asset).

Kenyataan ini yang menjadi tantangan bagi para pelaku bisnis, termasuk yang bergerak di industri Consumer Goods untuk terus meningkatkan awareness merek mereka di benak publik.

Selain sebagai identitas, merek juga mampu menciptakan ekuitas yang tinggi bagi perusahaan, image, dan loyalitas jangka panjang. Merek terkuat dalam riset Top Brand adalah merek yang selama bertahun-tahun mampu menempatkan diri pada posisi puncak (Top), yakni Top of market share, Top of mind share, dan Top of commitment share. (rhs) 
 http://autos.okezone.com/read/2008/02/14/19/83548/19/dua-produk-garudafood-raih-top-brand-2008
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar