Kamis, 07 Oktober 2010

all about me

Nama gue khoyrul mecky
gue sekolah di SMK Negeri 25 jakarta, dan sekarang gue telah duduk di kelas XII AP 1.
gue adalah anak pertama dari 2 bersaudara.
saat SD gue sekolah di SD N Cikoko 03 pagi
yang beralamat di Jl. Cikoko Barat raya, saat SD gue adalah sosok yang pendiem..
hehe
di SD gue punya sahabat yang namanya Henytha Paraswati dan Putri Sagita Anggraini, tapi saat beranjak ke SMP putri beda sekolah sama gue dan Henny.

waktu SMP gue bersekolah di SMP Negeri 155..
saat kelas VII gue masuk di kelas VII-1, kelas yang paling The BEST..
semua murid.muridnya kompak, rasa kekeluargaannya di curahin di kelas itu.
saat gue naek ke kelas VIII, gue masuk ke kelas excecutif.. murid yang masuk di kelas itu uda di seleksi

dan saat kelas IX gue masuk lagi ke kelas yang sama.. tapi sleksiya lebih ketat

next to SMK..
gue masuk di SMK 25 cuma sendirian yang ngewakilin SMP gue, temen.temen gue pada masuk SMA kebanyakan.
saat kelas X gue dapet teman.teman yang care banget, ada FIkih fatmala, Snisa Yustia, Siti Fatimah, Yusrini, Rani yunita dkk.
saat naek ke kelas XI gue pisah ma mereka, gue cuma sekelas ama anis..
dan saat kelas XII gue dapet temen.temen yang kompak banget..
namanya D'Rk..
personilnya ada
. Anggina Liani
. Aprilliyanti Utami
. Esti Ristanti
. Ima Ni'matunisa
. AnisaYustia
. Khoyrul Mecky
. Anita Pratiwi
. Mariyani Agustiani
. Mardhiyah Thika N.
. Maria Stephanie

Setelah lulus SMK, teman teman sebagian sibuk mencari kerja karena mereka ingin mempunyai penghasilan sendiri, tapi gue malah sibuk mencari PTN. awalnya gue berminat masuk ke Fakultas Hukum, namun setelah mempertimbangkan lebih dalam akhirnya gue memlilih fakultas Ekonomi. Dan akhirya gue masuk ke Universitas Borobudur Jakarta di daerah Kalimalang, dan memilih Fakultas ekonomi, Manajemen.

dalam hidup gue... gue tidak pernah menyesali yang telah terjadi, karena gue fikir penyesalan yang berlarut-larut tanpa ada perubahan adalah sesuatu yang tidak berguna..

"selalu semangat dan tak pernah takut untuk mencoba segala hal".

Visi dalam hidup gue
Menjadi manusia yang lebih baik dari hari kemarin, bisa menjadi panutan bagi yang laen

Misi gue
. belajar dari pengalaman
. manfaatin waktu buat hal.hal positiv
. mengerti keadaan sekitar
. de el el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar